check this out

Friday 15 May 2015

[JUNI 2015] Info Kontes SEO Terbaru 2015

Perkembangan internet selalu bervariasi di antaranya adalah sedang maraknya kontes SEO, untuk dapat bersaing dalam kontes ini tentu modal utamanya adalah kita harus memiliki banyak relasi dalam hal ini adalah teman-teman di dunia maya.
Beberapa kontest yang sedang berlangsung dan masih ada sekita 2 minggu ke depan adalah:

  1. DUMET School Jakarta dalam rangka PROMO Kursusnya sebagai tempat Kursus Web Terbaik di Jakarta membuka Kontest SEO sampai dengan 20 Juni 2015, berhadiah total 10 Juta Rupiah.
  2. Minuman Berenergi KARTINGDAENG di Ulang tahun yang ke 25 Kratingdaeng sebagai Minuman Berenergi yang aman dan tidak berbahaya mengadakan kontest SEO sampai dengan 12 Juni 2015, berhadiah total 25 Juta Rupiah.
  3. ORINS Martabak dalam rangka PROMO rasa dan menu yang beragam, tidak ketinggalan juga mengadakan kontes SEO sampai Bulan Juni 2015, dengan total hadiah sebesar 9,5 Juta Rupiah. 
Sebagai orang yang hobi menulis tentu perlu mengambangkan segala kemampuannya dalam bentuk tulisan dalam media apapun (asal jangan di batu ya), boleh coba khususnya buat para pemula blog dan website. kita belajar, belajar dan terus belajar. supaya terus pintar dan pintar. dan siapa tau beruntung dapet hadiah yang benjut-benjut. thanks alot. 

No comments: