check this out

Saturday 9 May 2015

Minuman Berenergi aman tidak berbahaya

Minuman Berenergi aman, Rasakan semangat barumu!

Kratingdaeng sebagai minuman berenergi yang aman, telah dikonsumsi oleh jutaan orang selama belasan tahun, juga dikenal sebagai minuman energi Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyak kalangan, khususnya para pekerja keras dan olahraga lebih memilih minuman energi kratingdaeng hingga dikenal sebagai minuman olahraga. Bahkan di tengah maraknya isu bahan-bahan yang membahayakan pada jenis minuman berenergi, Kratingdaeng mampu membuktikan bahwa minuman ini yang tidak berbahaya. Hal ini semakin diperkuat dengan campurannya yang mengandung kafein kurang dari 1 cangkir kopi, memakai rasa manis gula alami. Sehingga semakin meyakinkan para konsumennya bahwa Kartingdaeng sebagai minuman berenergi terbaik yang memiliki banyak manfaat dengan terus mengkonsumsi minuman berenergi . Tidak kalah ketinggalan para pecinta olahraga yang menginginkan hidup sehat dengan memilih jenis minuman energi yang dihasilkan dari pembakaran gula alami, Bukan Pemanis Buatan, bukan juga sloga pemanis dan lainnya. Akan tetapi benarlah adanya kratingdaeng merupakan termasuk daftar minuman berenergi yang tidak berbahaya.

Setiap orang membutuhkan energi dan stamina yang fit untuk menjalankan aktifitas sehari-hari. Saya dan banyak orang lain di luar sana telah mengenal minuman berenergi sejak lama. Ketika dikejar deadline kerjaan, ketika ada kegiatan yang harus terjun langsung ke lapangan dan lainnya. Dan paling banyak menjadi contoh adalah ketika hendak perjalanan jauh ke luar kota. selain itu, kita juga perlu mengenal hal ihwal minuman energi terbaik yang aman dikonsumsi untuk kebutuhan energi yang membutuhkan kesiapan fisik dan stamina. ya kan?

Minuman berenergi dengan gula murni dengan kemasan praktis sehingga bisa langsung diminum. Yang dimaksud minuman bernergi adalah mengandung satu atau lebih bahan yang mudah dan cepat diserap oleh tubuh untuk menghasilkan energi dengan atau tanpa bahan tambahan makanan yang diijinkan, dengan persyaratan total energy minimal 100 Kkal/sajian (SNI 01-668-2002). Sedangkan menurut BPOM yaitu minuman yang jika diminum dalam jumlah yang wajar sesuai aturan minum perhari maka dapat memberikan energy tidak kurang dari 300Kkal (KepDirjen POM RI No 02240/B/SK/VII/91), sedangkan minuman serbuk hanya mengandung 5-8 kkalori per sachet.  Belum lagi jika menggunakan  pemanis buatan Aspartame.

Biasanya, kebanyakan orang akan saling mengingatkan makanan atau minuman apa yang belum terbawa. Tak jarang bahkan sering terlontar pertanyaan “ Hmmm… itu buat pak supir jangan lupa ya, minuman energi penambah stamina” kemudian biasanya dijawab dengan pertanyaan lagi, “Kira-kira apa yaa?” Nah di sinilah peranan Kratingdaeng yang ada sejak lama mengambil perannya sebagai minuman aman tidak berbahaya. Pantas saja jika minuman berenergi berhasil mendapat penghargaan selama 15 Tahun berturut-turut.


Mengapa demikian? Karena selain pemaparan yang ada pada paragraf pertama, karena juga Kratingdaeng terdaftar BPOM dan lolos uji keamanan pangan HACCP. Sehingga semakin meyakinkan saya dan jutaan orang lainnya ketika mengkonsumsi minuman energi terbaik ini, nampaknya semakin tidak sabar saja saya untuk segera membeli produk ini dan menikmati kesegarannya dalam beberapa tegukan.. (Sruuppp! Segarrrr!). Selain itu, diproduksi di Sukabumi sebagai minuman terbaik Indonesia juga dong. Demikian hasil ketak ketik dari penulis kali ini semoga bermanfaat dan selamat beraktifitas.

link-link kesegarannya, mohon diklik dengan penuh semangat, yaa! mksh.





No comments: