check this out

Thursday 21 May 2015

Collaborative Story (Cerita Gabungan) Kelas X MM 1 SMK Manba'ul 'Ulum 14/15

Untuk siswa X Multimedia 1 SMK Manba'ul 'Ulum Kec. Dukupuntang. Disilahkan untuk menulis bagian ceritanya pada kolom komentar dan sertakan nama. Dari cerita yang dipublish akan disusun menjadi satu rangkaian cerita utuh. Tema nya adalah "Ketika Aku menjadi Alumni SMK"

2 comments:

Ainun fadilah said...

Nama : Ainun fadilah
Tema : Ketika Aku Lulus SMK

Ketika aku lulus smk nanti aku pasti akan sangat sedih karna ketika aku lulus nantiaku tidak bisa belajar seperti biasa ,dan tidak sering bertemu guru-guru dan teman-teman.
Dan ketika aku lulus dari smk nanti, aku ingin berkerja lalu setelah itu melanjutkan sekolah ke yang lebih tinggi. Dengan berkerja terlebih dahulu aku bisa membagi hasil dari berkerja ku untuk orang tua. Aku ingin orang tuaku bisa merasakan hasil dari kerja pertamaku.
Dan dengan berkerja terlebih dahulu aku bisa mengumpulkan hasil kerjaku untuk masuk ke universitas nanti.
Setelah berkerja 1-2 tahun dan mengumpulkan uang hasil kerja ku baru aku akan melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi.


Wasalamu'alaikum wr.wb .. Thank you :) :)

shintah said...

Saat ini adalah waktu dimana aku dan teman-temanku akan berpisah. Kelulusan kita itu yang ditunggu-tunggu oleh berjuta-juta orang di dunia, lulus adalah tanda akhir kita menuntut ilmu disekolah. Tetapi lain bagi saya, kelulusan kita itu adalah awal dari proses perjalanan hidup dimana aku dan teman-temanku akan berusaha mencari jati diri yang sesungguhnya. Kelulusan sebuah kata yang singkat dan mempunyai makna yang teramat dalam, pada saat kelulusan menyatakan bahwa saya lulus perasaanku merasa bahagia. Tetapi disisi lain aku merasa sedih karena aku harus berpisah dengan teman-temanku dan guru-guruku yang selama ini mendidikku hingga aku bisa seperti ini.


Nama : SHINTAH
X-MM1