check this out

Tuesday 12 July 2011

Apa itu Berkebun Emas?

Apa tu berkebun emas?
Sementara orang lain berkebun jagung, ubi-ubian dan tanaman lainnya, ternyata ada istilah yang lebih menggelitik yaitu berkebun emas, nah lho.. gimana ceritanya tuh? Awalnya saya menyempatkan bersama teman dekat pergi ke sebuah bank swasta yang memang syariah (sengaja kami mendatangi Bank Syariah dengan alasan agar mensyiarkan eksistens bank tersebut), bertanya-tanya tentang gerangan apa yang dimaksud dengan berkebun emas, ternyata hal tersebut merupakan istilah sederhana, kia berinvestasi emas (sebagai bibit) dan bank syariah tersebut sebagai penjaga lahan kita, misalkan kita membayar untuk sewa atau biaya tempat berkebun.. Ooo begituhh,,, besar harapan akan kata EMAS akhirnya saya coba ajukan kepada teman dekat nya teman saya untuk membuat karya tulis skripsi yang membahas tentang berkembun emas. Akhirnya dia pun berusaha memberanikan diri untuk membuatnya TENANG, untuk materi dan penulisan nanti aku bantu,,, yahh setidaknya aku bida lebih dekat dengan kata emas itu sendiri.

Nah sekarang ceritannya saya dengan asyik browsing dan mencari-cari info tentang materi di atas teman..
terima kasih 

No comments: