check this out

Saturday 9 May 2015

Martabak paling enak di Jakarta

"Martabak paling enak di Jakarta"  ada anak bertanya pada bapaknya dalam percakapan telpon, “Bapak.. Hmmm… nanti pulangnya, Aku pengen Martabak dong! Yang enak tuh di tempat yang waktu itu ayah beli” Sejurus kemudian Sang Ayah pun langsung menuju Orins Martabak yang memang biasa jika anaknya pesan pasti di sana, sudah nempel di lidah dengan rasa yang oke punya.

Menurut saya, Dua alasan yang membuat Brand Orins berkelas, apa?
1.        Pertama, Menggunakan pendekatan marketing online, lewat promo menarik bahkan mengadakan kontes SEO yang dapat membawa kabar slogan Orins secara luas, bisa-bisa “paling enaknya” nanti di wilayah Jakarta dan sekitarnya, atau bahkan lebih luas lagi. (Siipp.. Sipp!).
2.        Kedua, Racikan produk yang dikemas dengan unik bahkan mengangkat perpaduan antara makanan camilan dalam negeri dengan camilan luar negeri, ya lebih tepatnya bisa dikatakan go International. Tetapi tanpa mengurangi cinta produk dalam negeri.


 Mau tau kelanjutannya?  

Menulis karya memang terdapat banyak bahan yang dapat dijadikan ide kreatif kita, berfikir postif juga perlu agar kualitas tulisan kita juga baik. Ketika kondisi perut kita lapar pun bisa jadi bahan tulisan lho, sedikit meluangkan waktu dengan penawaran dari Orins Martabak ini pasti para pembaca juga kepengen dong dapetin referensi jajanan berkelas tapi enggak nguras kocek, tetapi bisa membuat perut kita menari-nari di atas sensasi rasa hingga lapar pun jadi sirna.

Siapa yang tidak kenal martabak coba?, tersisipkan dalam tulisan ini juga saya ingin menyapa para pecinta martabak, makanan camilan khas yang hampir ada di setiap wilayah di negeri tercinta ini. Tidak ada salahnya para penggemar camilan khas yang satu ini dengan mencicipi produk dari Orins. Akan anda rasakan rasa yang berbeda dari yang lainnya, mengangkat rasa yang original, special dan lezatnya sudah dikenal, Orins juga telah meracik kombinasi camilan nusantara dengan camilan ala italia. Apa jadinya coba Jika anda merasakan sensasi rasa martabak pizza.. Hmmmm.. pasti yummy!! Gurih2x..

Momen ulang tahun mesti jadi ajang bagi-bagi makanan and traktiran dong! Begitu juga Orins brand Martabak, paling enak di Jakarta lho! Jelang ulang tahunnya mau bagi-bagi voucher produk-produk enaknya buat para “pencari rasa” alias seeker pleasure untuk jenis martabak tentunya.

Sebenarnya berbicara mengenai rasa, sangat didukung oleh tampilan makanannya, biasa disebut dengan passion nya gitu deh. Jika kita lihat produk-produk Orins itu juga punya daya tarik yang luar biasa ada Martabak Manis buat yang seneng dengan rasa asli, ada Martabak Enak yang sudah pasti memiliki rasa sesuai namanya, ada Martabak Telor yang senang dengan sensasi rasa gurih dan renyah (Gleks!), kemudian Martabak Orins itu sendiri dan ada juga Martabak Pizza yang sesuai dengan nuansa muda mudi masa kini. Menambah menu andalan lainnya Orins Martabak juga menyediakan Martabak Spesial dan Martabak TERBAIK


So, Enggak usah Ragu buat pesen langsung ke Orins. Ditunggu order nya ya!

No comments: